Kamis, Januari 14, 2010

keluarga

Keluarga adalah tempat pertama kita memperoleh segalanya. .
Memperoleh cinta dan kasih sayang, tempat kita memperoleh pelajaran, tempat kita tertawa, menangis, terharu, dan semua rasa ada disana,. Kita sebagai seorang anak harus selalu sayang, hormat, patuh ma orang tua, kita kan udah diberi semuanya. Betul nggak???

Ibu yang sudah mengandung kita, melahirkan kita, merawat kita, melimpahkan kasih sayangnya pada kita, menerima curhatan kita, menasehati kita, memberikan yang terbaik untuk kita, waktu kecil saat kita terbangun tengah malam menangis karena suatu hal, ibu juga langsung menenangkan kita, saat kita sakit ibu selalu berusaha membuat kita sembuh, menjaga, menuruti semua keinginan kita,.

Ibu semua kebaikanmu tak akan ku lupa. Terima kasih atas semua yang telah kau berikan kepadaku, aku akan berusaha untuk selalu membuat ibu bangga kepadaku, membuat ibu selalu tersenyum bahagia. I love you Ibu,,, Aku akan selalu dan selalu sayang kepadamu.. Doakan aku agar semua mimpi-mimpiku bisa tercapai..

Bapak jasamu juga akn selalu ku ingat,, kau sudah berusaha menjadi seorang pemimpin keluarga yang sangat aku kagumi. Kau berikan kasih sayangmu untuk kami semua, kau cukupi semua kebutuhan kami, kau selalu mencoba mengerti kami..
Bapak doakan aku agar aku bisa menjadi oarang yang selalu ikhlas, selalu bisa membanggakan keluarga, doakan aku agar aku kuat dan kaya sehingga aku bisa memberi dan memberi kepada orang lain. .

terima kasih Ya Allah telah memberikan aku keluarga yang sangat baik.yang sangat aku kagumi.. . Alhamdulillah. Berikanlah hamba selalu hidayahMu. Bimbinglah hamba ke jalan yang baik.. semoga hamba dan keluarga hamba termasuk golongan yang Engkau cintai.. Sehingga kita semua bisa berkumpul di SurgaMu.. Amin...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komen o yo rek,, *suwun