Jumat, Februari 11, 2011

crazier

menggila,
memalukan,
menyayat hati,
membuat hati terasa tidak nyaman,
terasa pilu,
penuh kasihan,
fikiran susah diatur,
tidak seperti yang direncanakan,
benar teori lebih mudah dari pada praktek,
entah mengapa,
aku bingung,
tak tahu harus berbuat apa,
saat mengingat hal itu,
aku merasa ada panah yang menusuk pikiran dan hatiku,
aku benci,
tak mau mengingat lagi,
tapi tak tahu megapa hal itu terus ada di kepalaku,
giliran hal itu saja ingat,
tapi mengapa menghafal pelajaran perlu usaha lebih untuk mengingat,
aku ingin menjerit sekeras mungkin,
ingin berlari sejauh mungkin,
salah,
aku ingin kembali ke masa lalu,
ingin memperbaiki hal itu agar lebih sempurna,
tidak seperti ini,
andaikan bisa,
andaikan mungkin,
andaikan tiba-tiba aku terbangun di usiaku yang ke tiga tahun,
saat aku mulai bersekolah,
saat aku mulai belajar mengenal berbagai dunia,
aku tidak akan menyia-nyiakan hidup,
akan berusaha melakukan hal dengan sempurna,
mungkin hal itu hanya hayalan,
tidak mungkin menjadi nyata,
tapi siapa yang tahu,
karena hari esok tak seorangpun yang tahu bagaimana,
hari esok adalah misteri,
kita hanya perlu melakukan hal baik saat ini,
i hope everything gonna be ok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komen o yo rek,, *suwun