Kamis, Mei 26, 2011

kata-kata mutiara

Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. (John Naisbitt)

Uang adalah hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk. (Walt Disney)

Sesuatu yang baik belum tentu benar, sesuatu yang benar belum tentu baik. Sesuatu yang bagus belum tentu berharga, sesuatu yang berharga belum tentu bagus.

Memulai pertengkaran adalah seperti membiarkan air bah menghancurkan kota, jadi undurlah sebelum perbantahan mulai.

Cinta sejati tidak datang kepadamu, tetapi harus datang dari dalam dirimu. (Julia Roberts)

Uang tidak akan pernah cukup untuk menyembuhkan sakit hati dan kebingungan. (Wynona Rider)

Nilai seseorang itu ditentukan dari keberaniannya memikul tanggung jawab, mencintai hidup dan pekerjaannya. (Kahlil Gibran)

Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain, sama saja telah memutuskan jembatan yang harus dilaluinya , karena semua orang perlu dimaafkan. (Thomas Fuller)

Damai yang kamu miliki ada di dalam dirimu, jadi jika kamu mencarinya di luar, kamu tidak akan pernah menemukannya. (Maha Guru Ching Hai)

Kadang Tuhan sembunyikan matahari, Dia datangkan petir dan kilat. Kita menangis dan bertanya kemana perginya matahari.

Siapa menindas orang yang lemah, menghina Pencipanya, tetapi siapa menaruh belas kasihan kepada orang miskin, memuliakan Dia.

Hal-hal terindah di dalam dunia ini terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan; mereka hanya bisa terasakan dengan hati. (Helen Keller)

Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka duniapun menemukan kedamaian. (Jimi Hendrix)

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; kadang kita meyesali pintu yang tertutup tersebut terlalu lama dan tak melihat pintu lain terbuka. (Thomas A. Edison)

Jangan biarkan jati diri Anda menyatu dengan pekerjaan Anda, supaya ketika pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak ikut hilang. (Alexander Graham Bell)

Kita tak dapat mengubah masa lalu, tingkah laku orang, dan apa yang pasti terjadi. Tetapi satu hal dapat kita ubah , satu hal dapat kita kontrol, dan itu adalah SIKAP KITA. (MT)

Jika Anda membuat orang bahagia saat ini, Anda juga akan membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu. (Sydney Smith)

Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak dari pada berbicara. (La Rouchefoucauld)

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya. (Louis L)

Sopan santun adalah ibarat minyak yang mengurangi gesekan satu dengan yang lain. (Demokritus)

Jika hujan sebagai KESULITAN dan matahari sebagai KEBAHAGIAAN , maka kita membutuhkan keduanya untuk bisa melihat KEINDAHAN pelangi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komen o yo rek,, *suwun