Minggu, November 27, 2011

i dont know

Aku rindu dengankehidupan masa kecilku, dimana aku bisa berkumpul bersama keluargaku.
Makan bersama, tidur bersama, cerita-cerita, pergi ke sawah bersama, membersihkan rumah, jalan-jalan, ke pasar, nonton tv bersama,...
Kapan bisa seperti itu lagi,.
Aku bahkan sudah lupa bagaimana rasa masakan ibu ku,
Apa makanan favoritku dari masakannya,
Sudah lama sekali rasanya tidak merasa memiliki keluarga yang benar-benar keluarga,
Tidak ada tempat untuk berbagi, bercerita,
Tidak ada tempat yang nyaman untuk tinggal,
Aku hanya bisa memendam semuanya,
Belum ada orang yang bisa ku percaya untuk bersandar,
Untuk menceritakan semuanya yang tersimpan,
Dimanakah my true home??
Dimana aku bisa merasa nyaman tinggal disana,
Merasa suatu rasa yang membuat orang benar hidup di dunia.

Saat bertemu pun di masa ini,
aku merasa tidak seperti dulu,
Ada suatu rasa yang mengganjal sehingga aku tidak bisa lepas berbicara dengan mereka, melakukan suatu tindakan konyol di depan mereka, bahkan aku merasa mereka bukan mereka yang dahulu.
Aku tidak tahu bagaimana ini terjadi,
Aku tidak tahu harus menyalahkan siapa,
Mungkin aku yang salah, mungkin mereka, mungkin takdir, mungkin sesuatu yang lain.

Aku pun tidak tahu apa yang benar-benar aku inginkan saat ini,
Keinginan yang benar-benar bisa terjadi.
Aku hanya bisa berandai-andai yang tidak jelas,
Mungkin aku ingin mesin waktu untuk kembali ke masa kecilku,
Mungkin aku ingin pintu ajaib agar aku bisa kapan saja bertemu mereka,
Mungkin aku ingin pulau sendiri sehingga aku bisa tinggal dengan orang-orang yang ku sayangi,
Mungkin....
Mungkin....
Mungkin....
Mungkin aku memang ingin kehidupan sekarang ini yang aku jalani,

Aku sekarang hanya berharap semoga aku bisa bahagia,
Semoga hari-hariku bisa semakin dan semakin baik,
Semoga aku bisa menjalani hidup yang benar-benar bagaimana seharusnya manusia hidup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komen o yo rek,, *suwun