Jumat, April 10, 2015

artikel



Lowongan Penerjemah Bahasa Inggris

Jika Anda memiliki kemampuan bahasa Inggris yang tinggi maka lowongan penerjemah bahasa Inggris dapat menjadi suatu pilihan kerja yang tepat. Lowongan ini lumayan menguntungkan karena ini merupakan pekerjaan yang cukup santai, dapat dikerjakan kapan saja, dimana saja, dan sambil melakukan hal santai apapun. Masukan uang yang dapat dihasilkan juga cukup tinggi, tentu saja tergantung banyaknya terjemahan yang sudah Anda hasilkan dan siapa pihak yang membayar Anda.

Anda dapat mendaftar ke lembaga penerjemah untuk dapat bekerja di sana dan diberikan job sesuai pesanan. Selain itu, Anda juga dapat berdiri sendiri untuk menawarkan jasa penerjemah bahasa inggris. Pemasarannya dapat melalui internet, media sosial, selebaran maupun iklan dibeberapa surat kabar. Jika Anda pandai memasarkan, tentu saja hasil pemasukan uang yang didapat lebih banyak saat Anda mendirikan uasaha penerjemahan sendiri dibandingkan jika Anda bekerja untuk lembaga penerjemah yang didirikan orang lain.

Beberapa hal yang menjadi sumber pemasukan diantaranya adalah sebagai berikut.

1.       Menerjemahkan artikel, terkadang beberapa artikel membutuhkan terjemahan ke bahasa inggris. Untuk itu Anda dapat menghubungi para pembuat artikel untuk menawarkan jasa terjemahan Anda.
2.       Menerjemahkan novel, novel karya orang luar kebanyak akan selalu diterjemahkan jika akan dicetak ulang di Indonesia. Untuk itu Anda dapat menghubungi pihak percetakan untuk memberikan jasa Anda.
3.       Menambahkan subtittle di film impor, kebanyakan film dari luar berbahasa inggris. Untuk itu, agar dimengerti oleh orang Indonesia perlu menambahkan subtittle pada bagian bawah layar film. Untuk itu Anda dapat menghubungi perusahaan pengimpor film untuk menawarkan jasa Anda.
4.       Menerjemahkan literatur yang diperlukan oleh orang yang membuat karya ilmiah. Terkadang orang yang sedang membuat karya ilmiah seperti skripsi, tesis maupun disertasi membutuhan literatur yang banyak. Salah satunya yaitu literatur yang berbahasa inggris, untuk itu mereka perlu menerjemahkan literatur tersebut agar dapat memahaminya. Untuk itu Anda dapat menghubungi mereka untuk menawarkan jasa Anda.
5.       Menerjemahkan dokumen perusahaan, kebanyakan perusahaan yang skalanya internasional selalu berhubungan dengan dokumen-dokumen yang berbahasa inggris seperti surat-surat maupun dokumen penting lain. Untuk itu, Anda dapat menghubungi mereka untuk menawarkan jasa terjemahan Anda.

Demikianlah artikel tentang lowongan penerjemah bahasa Inggris, semoga dapat memberikan manfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

komen o yo rek,, *suwun